Shopping Cart

 #SehatTerusYuk bisa #BayarNanti

Hubungi Kami Sekarang : 021 – 58357112 atau via WhatsApp

4 Alasan Mengapa Anda Harus Melatih Kaki Anda!

Setiap binaragawan ingin memiliki rencana pelatihan yang akan menuntunnya ke yang tercepat, keuntungan terkecil yang mungkin terjadi tanpa penundaan yang lama, dan itu terutama berlaku dalam hal pengembangan kaki.
Yang bahkan menikmati melakukan itu? Kaki bisa sangat sulit untuk dilatih, mengingat bahwa berjongkok dengan benar bisa memakan waktu cukup lama untuk dikuasai dan sesi kaki yang baik pasti akan menyebabkan rasa sakit di luar dunia ini. Di atas semua itu, kaki yang berkembang dengan baik tidak akan pernah menjadi simbol kekuatan dan kekuatan tertinggi yang diakui secara luas dalam cara kekuatan atau kekuatan perkasa!

Namun, kecuali satu-satunya alasan Anda pergi ke gym adalah memangkas tubuh pantai Anda untuk mengesankan beberapa wanita, Anda harus menginvestasikan semua upaya yang diperlukan untuk memahat kaki besar yang dipahat. Selain itu, siapa di bumi yang akan bertepuk tangan dengan pria dengan tusuk gigi, terutama jika ia memiliki tubuh bagian atas yang besar, sehingga semakin menonjolkan kurangnya proporsi estetika?

Baca lebih lanjut tentang manfaat fenomenal dari pelatihan kaki keras dalam artikel ini!

Manfaat Kaki Pelatihan
Sedihnya, terlalu banyak pemula membuat kesalahan dengan melewatkan latihan kaki atau melempar beberapa set ikal kaki setengah-setengah setiap saat. Ini membantu menciptakan ketidakseimbangan konyol antara ukuran tubuh bagian atas dan bawah mereka yang bisa sangat sulit untuk diperbaiki di kemudian hari. Jika apresiasi Anda terhadap estetika berada pada level minimum atau semoga di atas, Anda akan ingin membangun fisik simetris yang seimbang yang membuat Anda menonjol di antara kerumunan di lebih banyak akun daripada hanya keangkuhan saja.

Lihatlah setiap pria yang melatih kaki secara teratur – hampir semuanya olahraga fisik yang seimbang dan memiliki rasa hormat dari binaragawan lain karena mereka melakukan semua kerja keras yang ditakuti oleh duke berkaki ayam. Bagaimanapun, berikut adalah manfaat paling penting yang dapat Anda peroleh dari memalu otot-otot tubuh bagian bawah secara teratur.

1. Kinerja Yang Dioptimalkan

Kaki paling baik dilatih dengan gerakan majemuk berat seperti squat. Dan berjongkok secara teratur akan meningkatkan kinerja dan kekuatan Anda secara keseluruhan, membantu Anda membangun paha depan yang kuat, ham, betis dan glutes, dan memaksa tubuh Anda untuk meningkatkan stabilitas dan keseimbangannya. Selain itu, pernahkah Anda mempertimbangkan fakta bahwa memiliki kaki yang sangat kuat akan sangat penting untuk meningkatkan pencapaian tubuh bagian atas Anda? Latih kaki Anda untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk menaikkan berat badan dengan lebih efektif di bench press, shoulder press, dan deadlift, dan hancurkan dataran tinggi seolah-olah itu tidak pernah terjadi.

2. Kekuatan Mental Mentah!

Selain membantu Anda mencapai potensi maksimum sebagai pengangkat, pelatihan kaki benar-benar akan membantu Anda – tidak, FORCE Anda – untuk membangun yang terkenal dengan kekuatan mental yang sering dikagumi para binaragawan. Ini semua tentang mengenal batasan Anda dan melanggarnya sedikit lebih keras setiap saat, terlepas dari kenyataan bahwa setiap inci tubuh Anda berteriak agar Anda berhenti.

Menjadi siap secara mental untuk berjalan sejauh itu adalah yang terbayar pada akhir hari – dan kami berpendapat bahwa itu bahkan lebih penting daripada memiliki program terbaik. Latihan dapat dikuasai dalam beberapa minggu – ketangguhan mental hanya dapat diperoleh dengan berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun, memompa besi seperti tidak ada hari esok. Dan mungkin bagian terbaiknya adalah bahwa ketabahan yang diperoleh di gym menerjemahkan dengan sangat mudah ke semua bidang kehidupan.

3. Kelemahan Anda Dapat Menjadi Alat Paling Kuat Anda!

Inilah satu frasa yang kami yakin pernah Anda dengar sebelumnya: “Anda hanya sekuat tautan terlemah Anda”. Sekarang, kita tahu banyak motto populer yang pada kenyataannya benar-benar bodoh dan / atau tidak berguna, tetapi yang ini benar seperti yang mereka dapatkan. Pertama-tama, perhatian orang akan selalu tertuju pada tautan terlemah – kita semua senang menemukan ketidaksempurnaan tersembunyi dan menunjukkan kekurangan pada orang lain. Dan yang lebih penting, karena otot Anda harus bekerja bersama sebagai rantai untuk membantu Anda mengangkat barang-barang berat, kekuatan dan daya tahan Anda secara keseluruhan dapat sangat menderita karena Anda terlalu banyak keledai malas untuk mengatasi dan mengatasi titik terlemah Anda.

4. Surga Hormon

Jika Anda melatih kaki dengan gerakan majemuk, seperti yang kami anjurkan Anda lakukan, Anda akan berada dalam posisi untuk mendapatkan satu lagi manfaat luar biasa darinya: testosteron berduri dan tingkat hormon pertumbuhan. Dan seperti yang Anda sadari – testosteron rendah = pertumbuhan otot yang buruk.

Misalnya, karena squat melatih begitu banyak kelompok otot besar sekaligus, tubuh Anda secara alami merespons dengan meningkatkan produksi testosteron dan memungkinkan Anda untuk membuat keuntungan luar biasa bahkan dari sesi olahraga yang sebaliknya tidak akan dianggap sebagai sesuatu yang spektakuler. Dan jika Anda berlatih keras dan berat, dorongan testosteron ini akan menuntun Anda tepat di jalan untuk memahat fisik Dewa Yunani yang menakjubkan. Oh, omong-omong, kadar testosteron memuncak akan membantu Anda menambah lebih banyak massa tubuh bagian atas, lebih cepat daripada yang bisa Anda impikan juga.

Juga…

Fakta bahwa Anda tidak dapat melewatkan leg leg tidak berarti Anda harus menjadi budak selama berjam-jam di gym setiap hari, mengikuti program yang terlalu rumit dan berteknologi tinggi untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Sungguh, itu salah satu hal paling bodoh yang dilakukan orang yang sebenarnya membuat mereka lebih membenci latihan kaki. Fokus pada gerakan dasar seperti squat (manfaatkan varian sebanyak mungkin!), Lunges, ikal kaki dan betis.

Ingat saja: binaragawan terbaik di sekitar bukanlah mereka yang akan melakukan latihan apa saja atau menghindari latihan yang mereka anggap ‘terlalu keras’ atau memikul beban yang mereka lihat tergeletak – sebaliknya, mereka adalah pria dan wanita yang memilih latihan terbaik untuk membangun massa, pilih beban mereka berdasarkan apa yang secara optimal membangun ukuran dalam pengalaman mereka sendiri serta pengalaman mereka yang datang sebelum mereka, dan mereka tidak takut kerja keras dan rasa sakit yang nyata. Anda dapat memiliki program latihan terhebat di dunia, tetapi jika Anda tidak menganggap serius latihan Anda, Anda hanya akan membuang-buang waktu dan mendapatkan hasil yang lemah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

FREE DELIVERY

About 20Km

TRX ON DELIVERY

We Accept Debit Or Credit Card

24/7 WHATSAPP

About Services & Guarantee

CONTACT US

021 - 58357112