07 Mar

 

Manfaat Kacang Almond. Almond adalah kacang tertua dan paling banyak ditanam di dunia. Memasukkannya ke dalam makanan Anda akan memberi nilai tambah bagi kesehatan total Anda dan bagian ini cenderung menunjukkan manfaat besar yang dapat Anda dapatkan dari melakukan hal ini.

Almond mengandung lemak sehat yang memberi tubuh Anda energi dan bahan bakar yang dibutuhkan untuk aktivitas sehari-hari. Penting untuk dicatat bahwa tidak semua lemak membuat Anda gemuk. Ada lemak jahat seperti lemak trans (ditemukan dalam makanan berlemak dan berlemak) yang tidak begitu baik untuk tubuh. Tapi ada yang bagus yang sangat penting untuk kelangsungan hidup dan kesejahteraan Anda.

Selanjutnya, makan almond menurunkan risiko serangan jantung. Mereka membantu dalam mengurangi kadar kolesterol jahat dan mencegah pembekuan darah yang berbahaya. Mereka mengandung flavonoid yang mencegah dinding arteri dari kerusakan dan bekerja dengan vitamin lain untuk meningkatkan sistem kardiovaskular. Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi kacang-kacangan setidaknya lima kali setiap minggu mengurangi risiko serangan jantung hingga 50%.

Ini juga telah membuktikan bahwa almond membantu menjaga kadar gula darah diatur dan mencegah insulin agar tidak menular saat dikonsumsi setelah makan. Mereka adalah camilan yang bagus bagi mereka yang ingin menjauhi makanan olahan manis. Mereka juga dapat membantu Anda mengurangi keinginan Anda akan makanan ringan manis jika Anda memakainya di siang hari.

Selain itu, almond mengandung fosfor yang sangat penting dalam membangun serta menjaga tulang dan fosfor yang kuat juga membantu dalam memperkuat gigi Anda. Almond juga baik untuk otak Anda. Mereka mengandung vitamin E, riboflavin dan L-karnitin yang merupakan nutrisi yang membantu dalam mempertahankan kemampuan kognitif melalui penuaan. Mereka meningkatkan aktivitas otak secara keseluruhan dan mengurangi risiko penyakit Alzheimer.

Secara umum disepakati bahwa penyakit tidak dapat berkembang dalam lingkungan alkalin, oleh karena itu, tubuh Anda harus sedikit lebih basa daripada asam dan menjaga pH ini sangat penting untuk merasa baik dan hidup bebas dari penyakit. Kabar baiknya di sini adalah bahwa kacang almond adalah satu-satunya kacang yang memiliki efek alkalizing pada tubuh Anda.

Almond bisa diambil mentah, direndam dan dalam bentuk tepung. Minyak mereka terkenal dalam masakan ayurveda karena kelancaran dan rasa lembutnya. Tepung mereka merupakan alternatif yang bagus untuk memasak dan juga memanggangnya karena rasanya lebih enak dan memiliki rasa yang enak. Susu mereka juga bisa menjadi alternatif bagi Anda jika Anda benar-benar harus menjauh dari susu hewan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.