Your Cart

 #SehatTerusYuk bisa #BayarNanti

Hubungi Kami Sekarang : 021 – 58357113 atau via WhatsApp

Jual Treadmill Elektrik & Manual Kualitas Terbaik!

Jual Treadmill Terbaru untuk terus #SehatTerusYuk

Apakah Anda berniat untuk membeli Treadmill saat ini?

Berikut kami memiliki tips yang bisa Anda jadikan pedoman dalam membeli Treadmill untuk kebutuhan Alat Fitness Anda.

Ketika Anda akan menghabiskan beberapa juta atau beberapa puluhan juta untuk peralatan olahraga, ada baiknya Anda menentukan yang berikut ini:

 

  • Fitur treadmill yang Anda inginkan
  • Fitur treadmill yang Anda butuhkan
  • Mendapatkan sebanyak mungkin keinginan dan kebutuhan sesuai anggaran Anda.

 

Menemukan treadmill yang tepat untuk Anda membutuhkan penelitian. Untungnya internet membuat penelitian lebih mudah daripada hari-hari sebelum internet. Ada berbagai macam informasi tentang treadmill di web. Artikel “Panduan Membeli Treadmill Pembeli Cerdas” ini adalah satu lagi informasi yang saya harap dapat membantu Anda membeli treadmill yang sempurna yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan, dan anggaran Anda.

Hanya untuk memperjelas, tidak ada treadmill yang sempurna untuk semua orang. Sebaliknya, inti dari panduan membeli treadmill pembeli pintar ini adalah untuk mengingatkan Anda tentang fitur-fitur utama yang harus dicari saat membeli treadmill.

Mari kita mulai … fitur treadmill apa yang harus Anda perhatikan saat membeli treadmill.

1. Motor

Untungnya, sebagian besar motor treadmill pada merek treadmill besar bagus. Kisaran umum dalam tenaga kuda adalah 2,25 hingga 3,5. Ada motor yang lebih rendah dan lebih tinggi, tapi itu kisaran umum untuk treadmill perumahan. Motor 2,5 hingga 3,0 tenaga kuda harus lebih dari cukup. Saya orang besar jadi saya lebih suka motor 3.0 tenaga kuda.

Haruskah Anda membeli treadmill non-bermotor?

Aku tidak akan. Treadmill tidak bermotor jauh lebih murah, tetapi membayar beberapa rupiah lebih untuk sebuah motor sepadan.

2. Area Berlari

Area lari treadmill berkisar dari panjang 55 inci hingga 60 inci dan biasanya lebarnya 20 inci. Jika Anda lebih tinggi dari 6 kaki, lihat area lari sepanjang 60 inci. Terus terang, saya tidak akan menganggap treadmill dengan area lari lebih pendek dari 60 inci, tapi tinggi saya lebih dari enam kaki.

Cobalah treadmill di gym atau toko ritel untuk mengetahui berapa panjang yang tepat untuk Anda. Jika 55 inci berfungsi, itu membuka lebih banyak opsi pembelian treadmill untuk Anda.

3. Bantalan

Teknologi treadmill sangat mengesankan, dan sangat mengesankan jika menyangkut bantalan. Anda bisa mendapatkan treadmill yang benar-benar memungkinkan Anda menyesuaikan jumlah bantalan. Anda membayar lebih untuk fitur ini, tetapi ini cukup keren.

Pada akhirnya Anda menginginkan treadmill dengan bantalan, tetapi tidak terlalu banyak. Saya menyamakan bantalan yang terlalu banyak dengan berlari di pantai. Terlalu banyak bantalan tidak mereplikasi berjalan di trotoar. Karena itu, jika Anda memiliki masalah persendian, maka lebih banyak bantalan mungkin cara yang tepat. Seperti yang saya katakan, tidak ada treadmill yang cocok untuk semua. Itulah inti dari artikel panduan membeli treadmill ini.

4. Kecepatan dan Kemiringan

Apa regimen lari Anda? Apakah Anda melakukan sprint dan HIIT? Atau, apakah Anda berlari dengan kecepatan yang stabil? Atau, mungkin Anda seorang pejalan kaki? Kecepatan treadmill umumnya berkisar antara 10 hingga 12 mil per jam. Jika Anda seorang pelari cepat, carilah treadmill dengan kecepatan tertinggi 12 mil per jam atau lebih. Jika Anda seorang pejalan kaki atau pelari, 10 sudah lebih dari cukup.

Elemen kemiringan juga penting. Sebaiknya miringkan treadmill Anda sedikit untuk mengimbangi fakta bahwa berlari di treadmill lebih mudah daripada di trotoar. Alasannya ada dua:

Tidak ada hambatan angin, dan yang lebih penting
Permukaan lari bergerak sehingga Anda tidak mengeluarkan banyak energi karena Anda tidak perlu mendorong ke depan.

Saya biasanya memiringkan treadmill 1,5 hingga 4 derajat. Saya tidak menyukai pendakian tanjakan yang curam, tetapi jika ya, Anda mungkin lebih suka menggunakan pelatih tanjakan. Pelatih tanjakan miring hingga 20 atau bahkan 40 persen. Jika tidak, kebanyakan treadmill cenderung dari 10 hingga 15 persen yang lebih dari cukup untuk sebagian besar rejimen pelatihan.

5. Kipas angin

Apakah Anda terlalu berkeringat dan kepanasan saat berlari? Jika demikian, pertimbangkan kipas pendingin. Ada banyak treadmill dengan kipas pendingin jadi tidak sulit untuk menemukannya.

6. Fitur Lipat

Ada 2 jenis treadmill lipat:

 

  1. Treadmill lipat datar, dan
  2. Treadmill lipat tegak.

 

Treadmill lipat datar dapat dilipat rata ke tanah sehingga mudah disimpan di bawah tempat tidur.

Treadmill lipat tegak dapat dilipat secara vertikal agar mudah disimpan di lemari.

Oleh karena itu, ketahuilah di mana Anda akan menyimpan treadmill sehingga Anda tahu jenis treadmill lipat apa yang harus dibeli.

Jika Anda tidak akan menyimpan treadmill Anda, maka jelas Anda tidak memerlukan fitur lipat. Namun, mungkin di kemudian hari jadi tidak ada salahnya. Meskipun demikian, daya tahan rangka treadmill lipat mungkin tidak sekuat treadmill non-lipat.

Terlepas dari apakah Anda membeli treadmill lipat atau tidak, pastikan treadmill Anda memiliki roda. Roda penting untuk menggerakkan treadmill Anda. Kebanyakan treadmill memiliki roda, tetapi saya tetap akan memeriksa ulang.

7. Kapasitas Bobot Maksimal

Sulit untuk mengatakan apakah kerangka treadmill bagus. Namun, salah satu cara untuk menentukan apakah treadmill tertentu memiliki kerangka yang sangat baik adalah kapasitas berat … semakin tinggi semakin baik. Kebanyakan treadmill memiliki kapasitas berat maksimum dalam kisaran 250 hingga 300 pound. Itulah mengapa treadmill dengan berat pengguna maksimum 350 pound atau lebih tinggi adalah pilihan yang menarik.

Saya tidak mengatakan untuk hanya melihat treadmill dengan kapasitas berat 350 pound atau lebih; tapi itu salah satu pertimbangan untuk dipertimbangkan.

8. Garansi

Saya lebih suka treadmill dengan garansi seumur hidup untuk rangka dan motor. Tentu saja, treadmill ini lebih mahal. Garansi seumur hidup memberi tahu saya bahwa ini adalah mesin berkualitas secara umum. Ada pengecualian untuk memastikannya.

9. Bel dan Peluit

Karena begitu banyak treadmill menawarkan set fitur yang sama, keputusan pembelian treadmill Anda mungkin bermuara pada hal-hal kecil.

Apa itu lonceng dan peluit treadmill?

Mereka semua adalah tambahan seperti sistem musik, rak bacaan majalah, monitor grafis, tempat botol air (cari tempat botol air yang lebih besar), integrasi iFit, dan desain keseluruhan.

10. Pengiriman gratis

Pengiriman bisa mahal. Saya tidak akan menghindari membeli treadmill yang sempurna jika pengiriman gratis tidak termasuk, tetapi itu pasti sesuatu yang harus dicari karena dapat menghemat beberapa ratus dolar. Semuanya sama ketika membandingkan dua treadmill, jelas Anda akan menggunakan treadmill yang menawarkan pengiriman gratis ke rumah Anda.

Jika Anda tinggal di Alaska, Hawaii, atau di luar AS, pastikan untuk menanyakan dengan cermat tentang biaya pengiriman. Jangan berasumsi bahwa penawaran “pengiriman gratis” menyertakan Anda.

11. Harga

Tidak ada panduan membeli treadmill yang lengkap tanpa mengomentari harga.

 

FREE DELIVERY

About 20Km

TRX ON DELIVERY

We Accept Debit Or Credit Card

24/7 WHATSAPP

About Services & Guarantee

CONTACT US

021 - 58357113

X