Your Cart

 #SehatTerusYuk bisa #BayarNanti

Hubungi Kami Sekarang : 021 – 58357113 atau via WhatsApp

Kambang Iwak Palembang Mulai Ramai oleh Masyakat Untuk Berolahraga

Kambang Iwak Palembang Mulai Ramai oleh Masyakat Untuk Berolahraga

Kambang Iwak Palembang atau biasa disebut dengan KI merupakan tempat tongkrongan masyrakat kota Palembang untuk melakukan aktivitas baik olahraga maupun tongkrongan anak muda.

Setiap minggunya, Kambang Iwak dipadati oleh masyarakat karena adanya kegiatan Car Free Day (CFD) dan juga senam jantung sehat.

Akan tetapi, semenjak pandemi covid-19 muncul, maka aktivitas keramaian di Kambang Iwak dihentikan sementara untuk mencegah penularan covid-19.

Terlebih lagi saat ini kota Palembang sedang dalam masa perpanjangan pembatasan Sosial Bersakal Besar (PSBB).

Setelah beberapa bulan sepinya aktivitas di Kambang Iwak, pada tanggal 7 June 2020 tepatnya hari minggu, aktivitas di KI terpantau ramai dikunjungi oleh sebagian masyarakat yang ingin melakukan aktivitas olahraga.

Baik yang mudah maupun lanjut usia terlihat sedang menjalani kegiatan olahraga seperti jogging dan bersepeda atau dengan menggunakan fasilitas olahraga yang ada di Kambang Iwak.

Ya, walaupun tak terlalu ramai sejak lalu, hal ini sedikit berbeda dari minggu-minggu sebelumnya.

Beberapa masyarakat pun terlihat menggunakan masker saat berolahraga.

Putra Joko, merupakan salah seorang warga Palembang yang kami temui sedang jogging di area Kambang Iwak, dia mengatakan bahwa minggu ini sedikit terlihat banyak dikunjungi oleh warga.

Ia yang hampir setiap minggu melakukan aktivitas olahraga di KI walau dalam masa pandemi covid-19 mengatakan tetap menjalani olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh.

Sama halnya dengan Putra, Widi Susilawati mengungkapkan tetap melakukan aktivitas olahraga walaupun sedang dalam masa covid-19.

“Kalau dulu mau olahraga tidak mesti menggunakan masker, kalau sekarang sudah menjadi kewajiban untuk menggunakan masker. Memang nafas agak berbeda kalau joging menggunakan masker,” katanya.

Ia pun berharap agar covid-19 ini segera berakhir agar masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti semula lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

FREE DELIVERY

About 20Km

TRX ON DELIVERY

We Accept Debit Or Credit Card

24/7 WHATSAPP

About Services & Guarantee

CONTACT US

021 - 58357113

X