Tahukah Anda?

Rajin bersepeda membuat seseorang terlihat 10 tahun lebih muda.

Bersepeda bisa membakar 300 kalori per jam dengan kecepatan sedang, 400 kalori per jam dengan kecepatan tinggi dan 700 kalori dengan bersepeda gunung di medan berat selama 1 jam,” www.tribunnews.com

Dapat digunakan didalam ruangan baik rumah / kantor bebas hambatan.

Bersepeda secara konsisten dapat memperkuat jantung dan paru-paru.

Bersepeda adalah alternatif pembakar kalori yang paling efektif.

Menggunakan Home Bike lebih aman untuk persendian lutut kaki dan nyaman.

OB FITNESS & HEALTH
oRYZA BIKE OB-6300

Siapa lagi yang peduli
pada Kesehatan Anda?
+BONUS AWET MUDA

Jakarta – Kebanyakan orang rela membayar mahal untuk operasi untuk bisa membuat kulit tampak awet muda. Namun studi terbaru mengungkapkan bahwa rahasia untuk awet muda cukup simpel, yakni bisa didapat dengan rajin bersepeda.

Dari hasil studi tersebut ditemukan bahwa mereka yan rajin bersepeda secara fisik tampak jauh lebih muda daripada kebanyakan orang seusia mereka yang jarang bersepeda atau bahkan tidak pernah sama sekali.

Studi ini sendiri dilakukan pada 122 responden yang merupakan pesepeda amatir berusia sekitar 55-79 tahun. Responden yang terdiri 81 orang pria dan 41 wanita ini menjalani tes ekstensif, termasuk tes kekuatan hati, paru-paru, otot, tulang, serta uji refleks dan kemampuan mental.
Meskipun rentang usia para peserta hampir 25 tahun, responden yang berusia tua dari memiliki kekuatan otot dan paru-paru yang hampir sama dengan para peserta yang usianya lebih muda.

Dalam sebuah tes sederhana lainnya yang dilakukan untuk menemukan risiko seseorang untuk jatuh, juga ditemukan hasil serupa. Mereka yang rutin bersepeda umumnya lebih kuat secara fisik, seperti dilaporkan dalam Journal of Physiology.

“Sebagian besar dari kita tidak aktif bergerak, sehingga menyebabkan munculnya masalah fisiologis pada setiap usia,” ungkap salah satu peneliti dari King’s College London.

Sementara itu, manfaat sehat dari bersepeda juga diakui oleh Prof Norman Lazarus. Ia menyebutkan bahwa bersepeda tidak hanya melatih secara mental, tetapi juga latihan yang sangat baik bagi otot, jantung dan paru-paru, yang sangat penting bagi kesehatan tubuh seseorang secara keseluruhan.

Bersepeda juga membantu menurunkan risiko seseorang untuk mengalami kegemukan lho. Direktur Pusat Kesehatan Publik di National Institute for Health and Care Excellence (NICE), Prof Mike Kelly, mengatakan hal utama untuk mempertahankan berat sehat adalah menjaga energi yang masuk. Energi dari makanan dan minuman tidak boleh melebihi kebutuhan energi dari aktivitas sehari-hari.

Dikutip dari CNN, Jumat (9/1/2015), NICE membuat pedoman yang berisi sejumlah rekomendasi mengenai menjaga berat badan yang spesifik dan telah terbukti secara ilmiah. Salah satu saran yang dituliskan adalah bersepeda saat ke kantor atau ke sekolah.

SEKARANG
BERSEPEDA TANPA TAPI & nANTI

tESTIMONIAL
Apakah anda berikutnya?

KENAPA HARUS BELI DI OB FIT?

  • Banyak pilihan metode pembayaran, memudahkan Anda bertransaksi disini. Selain tunai juga bisa cicilan dengan partner yang telah bekerjasama dengan kami.
  • Garansi Resmi OB Fit dengan layanan online memudahkan untuk menghubungi kami saat Anda mengalami kendala.
  • Memang kami tidak bisa memberikan produk yang termurah, namun kami pastikan produk yang terbaik untuk para pelanggan kami.
  • Jaminan sampai ke lokasi sesuai pesanan.
  • Garansi service selamanya dan Garansi Motor & Spare part 1 Tahun (hanya untuk pelayanan perbaikan tidak termasuk penggantian sparepart atau mesin)

KHUSUS SAAT INI

Anda akan mendapatkan Potongan Harga

Rp. 3.250.000

Diskon 25% menjadi

Rp. 2.437.500

Hubungi Kami Sekarang juga :

Gratis Konsultasi

Jika Anda berkeinginan membeli alat fitness namun masih bingung untuk memilih alat yang paling cocok dengan kebutuhan, perkenankanlah kami untuk membantu Anda.

Tim Marketing 

PT OB Furni Interindo

X