Panduan Belanja di OB FIT Online Shopping

  1. Pilih produk yang diinginkan.
  2. Lalu setelah di klik akan muncul tampilan detail produk, isi jumlah produk yg diinginkan ( default 1 ) lalu Add to Cart.
  3. Jika kamu mau menambahkan produk lagi, kamu dapat memilih Continue Shopping dan jika sudah selesai klik Show Cart.
  4. Silahkan login terlebih dahulu untuk proses Checkout atau klik Register ( menu kanan atas ) bila anda belum menjadi member. Lalu klik Continuejika sudah memilih.
  5. Isi biodata dirimu dengan benar pada Billing Information karena dapat berpengaruh kepada ekspedisi yang akan mengirim pesananmu. Pilih Ship to this address apabila pesanan dikirimkan dengan alamat yang sama, apabila ingin berbeda pilih Ship to different address dan ulangi step mengisi biodata. Lalu klik Continue.
  6. Pada Shipping dan Payment Method, silahkan pilih sesuai keinginan
  7. Payment Information pilih Offline Payment atau Credit Card, , dan klik Continue.
  8. Setelah itu akan ada order review, pastikan produk yang kamu beli benar. Bila sudah benar akan produk tersebut, kamu bisa langsung klik Place Order.
  9. Kamu akan mendapatkan konfirmasi order telah berhasil dan akan ada notifikasi invoice melalui emailmu.
  10. Setelah menerima invoice lakukan dengan cara transfer pada berita transfer informasikan order number mu (Jangan menggunakan nama, karena akan lebih mudah bagi kami untuk menyesuaikan melalui order number). Apabila pada saat transfer tidak bisa memasukkan berita, cukup transfer terlebih dahulu. Lalu lakukan konfirmasi melalui menu Transfer Confirmation pada bagian Information atau email kami dengan format:
    Subject: Konfirmasi Pembayaran
    Content: (Order Number) (Pembayaran melaluirekening bank apa?) (Nama Pemilik Rekening) dan lampirkan bukti pembayaran.
  11. Apabila pembayaranmu sudah kami terima akan ada notifikasi via email bahwa order kamu sudah diproses.
  12. Keesokan harinya kami akan mengupdate nomor resi dan ekspedisi pengiriman (dalam proses ini harap mohon bersabar dikarenakan banyaknya order yang kami proses).
  13. Kamu dapat melacak order-mu melalui nomor resi yang kami berikan melalui website ekspedisi yang mengirim.
  14. Bila Anda melakukan pembayaran melalui Credit Card, halaman web Anda akan di alihkan ke sistem pembayaran Credit Card dan sistem pembayaran Anda akan diupdate secara otomatis.

Pengiriman Barang

  1. Pengiriman akan dilakukan maksimal 3 – 4 hari kerja setelah transaksi pembayaran kami terima ( Wilayah pengiriman JABODETABEK )
  2. Barang akan dikirim ke alamat yang diberikan sesuai keinginan pihak konsumen.
  3. Kesalahan dalam memberikan alamat oleh pihak konsumen yang mengakibatkan barang tidak diterima (barang tidak sampai tujuan), maka hal ini bukan menjadi tanggung jawab kami sebagai penjual.
  4. Pengiriman diwilayah JABODETABEK akan dilakukan oleh team ekspedisi kami sendiri,tanpa dipungut ongkos kirim atau biaya pemasangan
  5. Untuk pengiriman wilayah di luar JABODETABEK akan dikenakan ongkos pengiriman sesuai standar jasa pengiriman yang kami tunjuk,mengenai biaya pengiriman akan kami konfirmasikan lebih lanjut,barang akan kami jalankan ke jasa pengiriman yang kami tunjuk setelah ongkos pengiriman kami terima

Syarat dan Kondisi

Syarat dan Kondisi atau perjanjian ini secara otomatis mengikat pada setiap order yang dilakukan melalui Online Shoping OB FIT. Maka setiap pembeli dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui isi perjanjian order ini.

Adapun dalam perjanjian ini pihak pembeli bisa disebut juga sebagai konsumen . Sedangkan Online Shopping OB FIT disebut sebagai pihak penjual.

Sistem Order

  • Harga dan stok produk sudah menjadi keterikatan dikarenakan telah terjadi order melalui Online Shopping OB FIT.
  • Setiap melakukan transaksi, konsumen harus “Setuju” dengan Perjanjian Order ini.
  • Konsumen harus memasukkan data-data yang benar. Pihak Online Shopping OB FIT berhak untuk menolak permintaan apabila terdapat data-data yang tidak benar.
  • Beberapa saat setelah transaksi kami akan otomatis melakukan pengiriman email konfirmasi ke pihak konsumen, yang berisi pembelian beserta dengan jumlah pembayaran yang harus dilakukan, yang pada dasarnya nilai tertentu tersebut adalah dihasilkan dari transaksi yang dilakukan pada saat konsumen melakukan transaksi secara online.
  • Jika pihak konsumen melakukan kesalahan pengisian atau pengosongan nilai-nilai rupiah yang diminta untuk diisi dalam formulir order tersebut, maka email konfirmasi otomatis dari kami tersebut juga dinyatakan terjadi kesalahan nilai. Jika hal ini terjadi, maka pihak kami akan segera mengkonfirmasi pihak konsumen baik melalui email, SMS, maupun telepon, yang menyatakan bahwa ada kesalahan pengisian nilai transaksi. Kemudian kami akan melakukan penyempurnaan nilai transaksi yang seharusnya akan dibayarkan kepada kami.
  • Jika pihak konsumen terlanjur telah melakukan transfer sejumlah uang ke pihak kami, padahal nilai yang seharusnya dibayarkan kepada kami ternyata keliru (kurang dari semestinya). maka pihak konsumen diwajibkan menambah sisanya sesegera mungkin (kecuali kami menyatakannya sebagai suatu diskon khusus) dan kami tidak akan mengirimkan paket pesanan kepada konsumen sebelum semuanya terpenuhi. Tetapi jika keadaan menjadi sebaliknya, yaitu pihak konsumen melakukan transfer pembayaran melebihi nilai seharusnya, maka kami akan mengembalikannya atau digantikan dengan produk lain yang memenuhi nilai sisa tersebut atas kesepakatan bersama.
  • Jika konsumen telah melakukan transfer pembayaran ke pihak kami, sedangkan stok produk pada saat bersangkutan ternyata habis, akibat adanya penjualan saat itu maupun akibat adanya keterlambatan update informasi produk pada situs kami, maka pihak kami berwenang untuk melakukan penundaan jadwal pengiriman produk ke pihak konsumen, jika stok akan tersedia lagi 1 – 2 minggu kemudian.
  • Tetapi jika ternyata stok dinyatakan akan tersedia lagi melebihi dari 1 – 2 minggu, maka dilakukan kesepakatan bersama apakah uang akan dikembalikan 100% atau diganti dengan produk lain (hal ini dimungkinkan adanya penambahan uang atau pengembalian sebagian, tergantung nilai produk pengganti tersebut).

Pembatalan Order

  • Pembatalan pemesanan hanya dapat dilakukan pada saat barang belum dikirim. Jika barang telah dilakukan pengemasan ataupun sudah berada di kantor cabang jasa pengiriman barang, atau kurir sedang dalam perjalanan, maka pembatalan pemesanan tidak dapat dilakukan.
  • Setiap pembatalan akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 5% dari nilai transaksi.
  • Pembatalan Transaksi dengan kondisi pihak konsumen telah melakukan transfer pembayaran, hanya dapat dilakukan via telepon, handphone, atau SMS.
  • Produk yang telah dibeli dan tiba di tempat konsumen tidak dapat dikembalikan.

Mengenai Garansi

~ Garansi motor 1 thn ( harga < 10juta )
~ Garansi motor 2 thn ( harga > 10juta )
~ Spare-part 1 thn Free

Lain-lain

Kesalahan informasi harga atau lainnya akibat tidak di-update/di-refresh karena Browser di pihak konsumen atau disebabkan karena kualitas layanan ISP bukan menjadi tanggung jawab kami sebagai pihak penjual.
Kami berhak memberikan update terbaru dan berbagai informasi sehubungan dengan produk-produk yang kami pasarkan dan berbagai informasi tentang perkembangan .

Back to Top