Shopping Cart

Happy New Year 2022 #SehatTerusYuk bisa #BayarNanti

Hubungi Kami Sekarang : 021 – 58357112

4 Kesalahan Yang Harus Dihindari Untuk Membangun Otot Dengan Cepat

Jika Anda seperti kebanyakan pria, Anda akan senang dengan tubuh atletis, tetapi tidak tahu caranya. Anda telah diberi informasi yang salah atau Anda baru dalam membangun otot. Dengan kata ain, saya di sini untuk memberi Anda beberapa tips tentang cara membangun otot dengan cepat.

Ada empat kesalahan yang dilakukan kebanyakan pria yang membuatnya sulit untuk berotot.

1. Overtraining – Benar, overtraining. Orang-orang berpikir bahwa mereka akan kembali dengan lebih baik dengan melakukan lebih banyak, tetapi ini tidak terjadi pada pembentukan otot. Soalnya, otot tidak benar-benar dibangun saat Anda mengangkat beban atau berolahraga. Saat berolahraga, Anda benar-benar menghancurkan otot. Tubuh Anda membutuhkan istirahat yang cukup agar benar-benar menjadi lebih besar dan lebih kuat. Alih-alih memukul gym setiap hari, pastikan Anda memberi diri Anda waktu untuk pulih. Sungguh menakjubkan hasil yang didapat orang dengan mengangkat tiga kali seminggu selama empat puluh lima menit setiap sesi.

2. Mengisolasi otot – Kebanyakan pria yang Anda lihat di gym memompa keluar bicep curl seolah-olah itu satu-satunya latihan yang ada. Ya, bisep itu penting, tetapi ikal yang tak berujung tidak akan membuatnya sebesar mungkin. Alasannya adalah karena tubuh Anda hanya menggunakan satu kelompok otot untuk mengangkat beban, sesuatu yang tidak pernah terjadi dalam kehidupan nyata. Yang ingin Anda lakukan adalah latihan gabungan, latihan yang bekerja lebih dari satu kelompok otot sekaligus. Press bench, squat, dan deadlift adalah contoh yang bagus untuk ini. Tanpa terlalu ilmiah, dengan melakukan terutama latihan gabungan, tubuh Anda akan melepaskan lebih banyak testosteron yang akan menempatkan tubuh Anda dalam keadaan yang lebih anabolik, membantu Anda mendapatkan otot yang Anda inginkan.

3. Bergantian antara hari-hari tubuh bagian atas dan bawah – Banyak orang suka mengubah hari-hari mereka antara tubuh bagian atas dan bawah. Meskipun ini tidak selalu merupakan hal yang buruk, itu bukan cara terbaik untuk membangun otot dengan cepat. Untuk mendorong pelepasan hormon setinggi mungkin, Anda ingin melatih seluruh tubuh dalam setiap latihan. Saya tahu sekelompok pria benci melakukan kaki, terutama squat, tetapi mereka sebenarnya akan secara signifikan meningkatkan pertumbuhan di tubuh bagian atas Anda. Pada dasarnya, latihlah seluruh tubuh Anda setiap latihan untuk mendapatkan hasil terbaik.

4. Tidak memanfaatkan jendela peluang – INI BESAR! Ketika Anda selesai berolahraga, tubuh Anda berada dalam kondisi sempurna untuk menyerap nutrisi untuk membantu pertumbuhan dan pemulihan otot. Beberapa orang mengetahui hal ini, sebagian tidak, tetapi bahkan mereka yang mengetahui umumnya tidak mengisi bahan bakar dengan benar atau pada waktu yang tepat. Anda ingin memiliki shake Anda dalam waktu satu jam setelah menyelesaikan latihan Anda, lebih disukai dalam waktu tiga puluh menit; Saya pikir yang terbaik untuk melakukannya dengan benar ketika Anda selesai. Kesalahan besar yang dilakukan kebanyakan pria adalah komposisi goyang atau camilan latihan mereka. Anda ingin 25 hingga 50 gram protein DENGAN beberapa karbohidrat kompleks pelepas lambat. Studi terbaru benar-benar menunjukkan susu coklat menjadi minuman pasca latihan yang hebat!

Jadi begitulah, buat perubahan kecil ini dan lihat perbedaan BESAR!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

FREE DELIVERY

About 20Km

TRX ON DELIVERY

We Accept Debit Or Credit Card

24/7 WHATSAPP

About Services & Guarantee

CONTACT US

021 - 58357112