#SehatTerusYuk bisa #BayarNanti

Layanan Servis Purna Jual via WhatsApp

8 Latihan Untuk Memperkuat Otot Perut

8 Latihan Untuk Memperkuat Otot Perut – Kita semua menginginkan dan membutuhkan perut rata, atau bahkan ABS yang berlapis. Tetapi dengan internet penuh latihan, apa yang harus dipilih? Baca terus, dan Anda akan tahu!

Memiliki perut rata adalah impian kebanyakan wanita. Setelah ABS robek adalah apa yang orang-orang bermimpi! Lemak perut adalah masalah yang membutuhkan kerusakan serius pada kesehatan, meningkatkan risiko kanker payudara, diabetes tipe 2, dan penyakit kardiovaskular juga.

Ada banyak cara untuk membantu Anda nada abs dengan cepat. Latihan adalah salah satu cara semacam itu. Beberapa latihan juga bagus untuk perawatan kulit. Berikut adalah latihan paling top yang akan bertindak abs Anda dan membuat Anda sehat & cocok dan nada tubuh Anda dengan cepat.

The Abdominal Hold

Instruksi:

Ambil kursi. Duduk di tepi kursi yang kokoh. Punggung harus lurus. Kemudian, jagalah tangan Anda di ujung jari Anda. Sekarang kencangkan abs dan bawa 4 inci dari lantai. Tetap dalam posisi ini selama sekitar 5 hingga 10 detik.

Lanjutkan langkah ini selama satu menit.

The Prone Plank
Ini juga salah satu latihan yang paling mudah untuk nada abs Anda lebih cepat.

Instruksi:

Pertama-tama, masuk ke dalam satu posisi push-up penuh. Telapak tangan Anda di tanah di bawah bahu. Tahan posisi ini sekitar 30 detik dengan abs berkontraksi dan lengan Anda memanjang. Sambil tetap membangun kekuatan, tahan posisi ini lebih lama.

Lalu, masuk lebih dalam. Jika merasa percaya diri, Anda bisa menggunakan satu lengan.

Sit Ups

Instruksi:

Mulailah dengan berbaring telentang dan menekuk lutut Anda. Kemudian, letakkan tangan Anda di bahu lawan. Setelah ini, kencangkan otot perut dengan menarik pusar ke arah tulang belakang Anda. Jari-jari kaki dan tumit Anda harus rata di lantai. Sekarang angkat kepala dan kemudian tulang belikat.

Kemudian, tarik dari tanah sampai sudut 90 derajat dibuat. Tetap dalam posisi ini selama beberapa detik.

Akhirnya, kembali turun dan kemudian ulangi lima belas kali.

Peregangan Kaki Tunggal

Instruksi:

Mulailah dengan berbaring di matras dengan lutut ditekuk. Kemudian, angkat kepala dan pundak Anda juga. Keriting dagu ke arah area dada. Kemudian, angkat kaki kanan Anda sekitar 45 derajat dari lantai.

Ganti kaki, rentangkan kaki kiri sambil memeluk kaki kanan ke dada.

Untuk setiap kaki, lakukan sekitar 5 hingga 10 kali.

Vertical Leg Crunch

Instruksi:

Mulailah dengan berbaring di matras Anda dengan punggung bawah ditekan ke lantai. Sekarang letakkan tangan di belakang telinga, siku. Lalu, rentangkan dan angkat kaki lurus ke atas pinggul. Tekuk lutut sedikit, dan silangkan pergelangan kaki Anda.

Kontrak otot perut; mengangkat badan ke arah lutut. Jauhkan mata yang ditunjukkan di langit-langit.

Buang napas saat Anda mengangkat badan ke lutut dan tarik napas saat Anda kembali ke posisi semula.

Balet Putar

Instruksi:

Pertama-tama, duduklah di tanah dan rentangkan kaki, lalu tekan dengan kuat bersama-sama.

Sekarang bersandar sekitar 45 derajat dari pinggul Anda. Kemudian, pertahankan abs saat Anda membawa kedua lengan ke atas seperti satu balerina. Secara bertahap putar tubuh Anda ke arah kanan Anda, letakkan lengan kanan di atas matras Anda.

Sekarang, jauhkan tangan kiri ke atas untuk hitungan 3. Ulangi prosesnya, jaga lengan kiri di tanah, dan jagalah tumit dan pantat Anda di lantai.

Kemudian, kontraksikan abs Anda ke arah dukungan tulang belakang saat Anda kembali ke pusat, membawa kedua lengan ke atas. Akhirnya, lanjutkan sisi bergantian. Lakukan dua set 6 hingga 8 kali di setiap sisi.

The Side Crunch

Instruksi:

Mulailah dengan berlutut di tanah dan tundukkan seluruh jalan ke sisi kanan, letakkan telapak tangan kanan di tanah. Jaga keseimbangan dalam berat badan Anda, secara bertahap memperpanjang kaki kiri dan arahkan jari-jari kaki. Kemudian, letakkan tangan kiri di belakang kepala, sambil menunjuk siku ke langit-langit. Berikutnya, angkat kaki secara bertahap ke ketinggian pinggul saat Anda memperpanjang lengan di atas kaki, dengan telapak tangan menghadap ke depan.

Sekarang perhatikan tangan Anda saat Anda membawa sisi kiri tulang rusuk ke pinggul Anda. Turunkan ke posisi awal Anda dan kemudian ulangi 6 hingga 8 repetisi.

Lakukan 2 set 6 hingga 8 kali, dan setelah itu beralih sisi.

Cobra

Instruksi:

Mulailah dengan berbaring telungkup di tanah dengan telapak tangan di dekat dada. Sekarang angkat kepala, dada, dan bahu Anda dari lantai, sambil menarik bahu ke bawah.

Simpan untuk dua hitungan dan kemudian turunkan kembali ke bawah. Ulangi 8 hingga 10 repetisi.

Anda dapat mencoba mengangkat pinggul dan paha dari lantai untuk latihan yang lebih sulit.

Kesimpulannya, latihan yang luar biasa ini akan membantu Anda membentuk abs dan tubuh lebih cepat. Terlepas dari latihan ini, Anda harus minum banyak air, memiliki diet yang sehat dan seimbang, dan menghindari makanan berlemak, dll. Semoga latihan ini sangat membantu Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Select an available coupon below

Sedang Cari Produk Apa?