Shopping Cart

Happy New Year 2022 #SehatTerusYuk bisa #BayarNanti

Hubungi Kami Sekarang : 021 – 58357112

Bagaimana Tips Memilih Klub Fitness Yang Baik?

Jika saat ini Anda sedang kebinungan untuk memilih klub fitness yang akan menjadi tempat berlatih Anda, maka tips ini sangat berguna. Berikut ini kami punya tips dan pertimbangan yang dilakukan, bagaimana cara memilih klub fitness yang baik :

Tempat

Jika Anda memilih klub fitness di sisi lain kota Anda, apakah Anda dapat tetap termotivasi dan berusaha untuk mengunjungi secara teratur? Mungkin tidak. Terutama pada hari-hari ketika penentuan Anda minimal dan agenda kerja Anda tidak disibukkan. Lokasi klub fitness yang baik idealnya berada di antara rumah dan pekerjaan Anda. Memiliki klub fitness di daerah ini akan mengurangi tingkat stres Anda, teruskan Anda melakukan latihan dan menghemat banyak waktu tempuh.

Biaya

Bergabung dengan klub fitness bisa menjadi investasi finansial yang besar. Biaya keanggotaan gym tidak boleh dianggap enteng dan sering menjadi alasan utama mengapa orang memilih gym tertentu. Langganan gym yang murah mungkin tampak seperti pilihan yang jauh lebih baik di awal, tapi bisa menjadi pilihan yang buruk jika gym ini tidak dapat mengakomodasi kebutuhan Anda. Hal yang sama berlaku untuk gym kebugaran yang lebih mahal. Anda mungkin membayar terlalu banyak untuk apa yang Anda terima. Selain itu, banyak gym kebugaran akan memerlukan biaya pendaftaran. Anda mungkin hanya menunggu penawaran khusus untuk menghemat biaya ini, tapi Anda juga bisa berbicara dengan staf. Sarankan agar Anda mempertimbangkan beberapa gym lain juga dan mencari tahu tawaran apa yang bisa mereka berikan kepada Anda dengan segera.

Jasa

Fasilitas dan biaya olahraga berjalan beriringan. Jika Anda tidak berencana menggunakan banyak fasilitas gym yang ditawarkan, Anda mungkin akan membayar lebih. Atau, jika Anda menyukai sauna atau berenang yang layak setelah latihan rutin Anda, gym yang lebih murah tanpa fasilitas itu mungkin tidak cocok untuk Anda. Pastikan untuk menemukan fasilitas gym dan seberapa sering Anda akan menggunakannya. Fasilitas modern bisa menjadi cara yang baik untuk menarik perhatian Anda untuk mendaftar, tapi Anda harus memastikan bahwa Anda memerlukan semua gym yang harus disediakan. Jika Anda memerlukan fasilitas khusus seperti tidak ada biaya parkir mobil, kelas kelompok atau kelas kelompok, lihat apakah termasuk dalam keanggotaan Anda atau apakah Anda perlu membayar ekstra untuk ini.

Kontrak keanggotaan

Kesepakatan klub fitness yang sangat baik ada untuk melindungi kepentingan Anda sendiri dan klub fitness. Cari tahu bagaimana personil berinteraksi dengan Anda dan jika mereka bisa memaksa. Jika mereka mengharapkan Anda untuk bergabung di tempat, pergi. Idealnya Anda ingin membawa pulang perjanjian tertulis dengan Anda, bacalah dengan saksama dan pikirkanlah. Cari tahu berapa lama kesepakatan tertulis itu bagus untuk dan jika ada biaya tersembunyi. Akankah kesepakatan Anda terbawa secara otomatis? Pukullah kesepakatan dengan staf, lihatlah itu sebagai olahraga dan Anda bisa sering mendapatkan tingkat yang jauh lebih rendah. Meminta untuk mencoba fasilitas tersebut sebelum menandatangani perjanjian yang mengikat, namun hati-hati dengan kertas yang perlu Anda tanda tangani. Gym kebugaran yang kurang sopan bisa memberi Anda kontrak sambil mengatakan itu adalah bentuk untuk “tujuan pertanggungjawaban”. Selalu melihat ke dalam syarat dan ketentuan kontrak keanggotaan Anda.

Waktu pembukaan

Apakah gym favorit Anda buka pada jam-jam yang mungkin Anda pikirkan untuk dikerjakan? Banyak orang berolahraga di pagi hari, beberapa memilih jam malam dan ada gym kebugaran yang tutup selama akhir pekan. Anda ingin mencari klub fitness yang sesuai dengan jadwal sibuk Anda. Jika tidak, Anda akan membayar untuk gym Anda tidak bisa mendapatkan akses ke kali yang paling sesuai dengan Anda.

Staf

Gyms kebugaran yang sangat baik memiliki personil yang baik, yang mendukung, hangat, ramah dan terampil. Personel harus menjawab semua pertanyaan Anda, membantu Anda membangun rutinitas latihan kebugaran dan bahkan mengenali Anda selama sesi latihan. Pastikan untuk bertanya tentang akreditasi mereka dan lihat bagaimana mereka memperlakukan Anda sebagai calon anggota baru. Jika Anda sedang berjuang untuk menjawab pertanyaan Anda sebelumnya, jadilah skeptis terhadap bagaimana mereka memperlakukan Anda saat Anda mendaftar di gym. Keramahan adalah keuntungan besar. Ekspresi wajah yang tertekan sebagai selamat datang ke klub fitness Anda bisa menghabiskan semua energi dari Anda.

Anggota biasa

Yang penting adalah Anda memilih gym dimana Anda akan merasa nyaman berolahraga. Anda seharusnya tidak merasa tidak nyaman, terancam atau bingung. Cari tahu jenis orang yang berolahraga di klub fitness pilihan Anda. Apakah mereka benar-benar tipe orang favorit Anda? Jika Anda ingin berolahraga dengan intens, Anda tidak akan menyukai klub fitness dimana obrolan ramah sesuai jadwal. Jika Anda suka bertemu orang baru, Anda lebih baik di gym dimana ada suasana pribadi yang hebat dan di mana orang berinteraksi dengan mudah satu sama lain. Jika Anda tidak menghargai kebugaran gym, Anda bisa memilih wanita saja atau gym khusus laki-laki di dekat Anda.

Peralatan olahraga

Kapan pun Anda mengunjungi klub fitness pilihan Anda, pastikan Anda melihat-lihat. Persis apa yang kamu perhatikan? Apakah ada mesin, berat piring dan bobot tangan yang memadai untuk semua orang? Berusahalah untuk mencari tahu apakah anggota menunggu sesuai dengan perlengkapan dan latihan kebugaran yang sangat disukai. Beberapa gym terkenal karena menggunakan batas waktu pada peralatan fitness cardio. Jika Anda berniat melakukan banyak kardio, batas waktu ini tidak akan baik untuk Anda. Jika Anda adalah seorang binaragawan yang benar-benar serius atau ingin berubah menjadi satu, pastikan bahwa dumbbell, beban beban dan pelat berat yang sesuai memenuhi keinginan Anda.

Peduli

Tidak ada yang lebih buruk dari klub fitness tanpa persyaratan kebersihan. Anda akan ingin mendaftar ke gym di mana mereka memiliki peralatan kebugaran yang bersih, ruang loker, kamar mandi dan toilet. Lihatlah ke sekeliling pada kunjungan awal Anda. Apakah ada cukup handuk untuk membersihkan peralatan olahraga setelah digunakan? Juga pastikan anggota staf memberlakukan persyaratan ini. Sementara Anda kebetulan berada di sana, lihatlah ruang ganti, kamar mandi dan WC. Jika Anda tidak menghargai apa yang Anda lihat, Anda bisa bertaruh uang Anda bahwa standar kebersihan tidak diberlakukan di klub itu.

Teman baik

Konsultasikan dengan orang-orang yang berteman dengan Anda dan tanyakan di mana mereka sesuai dan semoga mereka senang. Sering kali, teman dan orang yang sudah Anda kenal bisa memberi Anda wawasan bagus tentang gym kebugaran masyarakat yang hebat dan memperingatkan Anda untuk gym yang harus Anda hindari.

Jika Anda ingin melatih diri anda sendiri tanpa harus repot-repot pergi ke tempat fitness, kami rekomendasikan produk-produk pada link ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

FREE DELIVERY

About 20Km

TRX ON DELIVERY

We Accept Debit Or Credit Card

24/7 WHATSAPP

About Services & Guarantee

CONTACT US

021 - 58357112