Your Cart

 #SehatTerusYuk bisa #BayarNanti

Hubungi Kami Sekarang : 021 – 58357113 atau via WhatsApp

Cara Mendapatkan Perut 8 Pack

Lupakan six pack yang sangat didambakan. Bodybuilder Brad Borland menyajikan tiga latihan perut intens yang akan membantu Anda membangun 8 pack yang tebal.

Deskripsi Latihan

Cara Mendapatkan Perut 8 Pack (ABS)

Mari kita hadapi itu; harus membaca tentang program latihan abs lain seperti mencoba untuk bersemangat pergi ke dokter gigi. Keduanya kadang-kadang lebih menjadi tugas daripada menemukan sesuatu yang menyenangkan. Dan untuk membuat masalah lebih buruk lagi, melakukan dan mempertahankan rutinitas abs asli seperti membeli ban baru; bukan sesuatu yang Anda benar-benar ingin menghabiskan waktu atau uang, tetapi Anda tahu jauh di bawah mereka akan meningkatkan kinerja.

Kejahatan yang diperlukan? Ya, tapi mari kita ubah itu!

Tentu, diet adalah hal yang terpenting dalam hal mengembangkan abs besar agar semua orang dapat melihat, tetapi Anda tidak boleh meninggalkan program ab yang kuat dan efektif untuk mendapatkan manfaat maksimal dari upaya Anda. Saatnya berhenti melempar beberapa set crunch pada akhir latihan dengan harapan kosong bahwa suatu hari 8 pack Anda tiba-tiba akan muncul dengan sendirinya melalui fokus yang menyedihkan.

Berhentilah menipu diri sendiri. Buat garis di pasir dan berhenti membuang-buang waktu dan energi berputar roda Anda dan mematuhi rencana serangan yang efektif dan efektif untuk meningkatkan keuntungan bukan hanya untuk alasan batil, tetapi juga meningkatkan kinerja secara permanen melalui lift lainnya. Inti yang solid dapat menjadi faktor kunci mengenai kekuatan yang menyediakan keseimbangan yang lebih baik dan menopang stabilitas midsection yang lemah selama pengangkatan besar.

Singkatnya, inti yang lebih kuat sama dengan squat yang lebih kuat, deadlift dan bench press. Semuanya (kekuatan, kekuatan, stabilitas) pertama kali berasal dari inti kami. Jika area ini mendapat perhatian, kita tidak punya pilihan selain memetik hasil dalam eksekusinya. Bagian tengah yang kuat dan kuat menciptakan kekuatan seluruh tubuh dan siapa yang akan melewatinya?

Apa yang membentuk abs?
Otot-otot perut terdiri dari beberapa daerah yang melenturkan, memperpanjang, memutar dan menstabilkan area batang tubuh. Mereka duduk di sisi depan tubuh bagian bawah yang berasal di sepanjang tulang rusuk dan melekat di sepanjang panggul. Di bawah ini adalah tampilan cepat pada setiap otot dan fungsinya.

Rectus Abdominus: Ini adalah otot “six-pack” yang didambakan – meskipun memiliki lebih dari enam kepala. Otot ini melenturkan tulang belakang dan membawa tulang rusuk dan panggul lebih dekat.

Melintang Abdominus: Otot ini adalah otot yang dalam dari inti yang terletak di bawah otot-otot lain yang penting untuk stabilitas batang.

Internal dan Eksternal Obliques: Ini adalah otot-otot diagonal yang berfungsi untuk memutar tubuh dan menstabilkan perut.

10 Latihan Perut Anda

Di bawah ini ada sepuluh gerakan kunci dan modifikasi mereka untuk membantu Anda mengunyah, menekan dan menumbuk abs Anda menjadi baja tempered.

Kaki memunculkan
Mengangkat kaki dapat dilakukan di atas bangku datar, bangku menurun atau menggantung. Untuk versi gantung, mulailah dengan kaki lurus dan kemudian saat Anda lelah, tekuk lutut untuk menjaga agar set ini tetap terbakar. Sambil menggantung dari bar chinning, angkat kaki Anda seperti saat berbaring berbaring dan berhenti ketika kaki Anda sejajar dengan lantai dan kembali. Untuk mengangkat lutut, bawa lutut ke dalam wilayah perut Anda sampai melewati paralel dan remas. Turunkan sedikit saja tegak lurus dengan lantai untuk menjaga ketegangan di wilayah tersebut.

1. Bicycle

Anda dapat melakukan sepeda dengan cara tradisional dengan bergantian sisi atau membuatnya sedikit lebih menantang dengan mengisolasi satu sisi dan kemudian beralih ke yang lain.

Cukup lakukan semua repetisi untuk satu sisi lalu ganti dan lakukan jumlah repetisi yang dialokasikan untuk yang lain.

2. Planks

Setelah Anda mencapai tingkat beberapa set 30 detik dengan papan tradisional sudah waktunya untuk tantangan baru.

Minta pasangan menempatkan pelat berat (yang pada awalnya cukup ringan untuk ditangani) di punggung bagian atas untuk menambah resistensi.

Pastikan untuk menjaga seluruh tubuh tetap ketat dan jangan biarkan beban “membungkukkan badan” Anda.

3. Dragon Flags

Untuk yang lebih maju di luar sana, cobalah melakukan bendera naga di bangku penurunan.

Ini akan membutuhkan kekuatan dan keseimbangan yang luar biasa, tetapi Anda akan memperoleh manfaat luar biasa dari kekuatan dan stabilitas yang lebih banyak setelah menguasai.

4. Windshield wipers

Setelah Anda memiliki gerakan penghapus kaca depan bawah sudah waktunya untuk meningkatkan intensitas.

Lakukan gerakan seperti biasa, tetapi sekarang letakkan bola obat berbobot kecil di antara kedua kaki Anda.

Ini adalah tambahan yang sulit dan membutuhkan kekuatan dan teknik yang serius.

5. Side Planks

Untuk lebih banyak tantangan, cobalah beralih dari papan samping ke papan normal ke sisi papan yang lain secara perlahan.

Pastikan untuk menjaga tubuh tetap selaras dan lakukan gerakan dengan gerakan yang stabil dan disengaja untuk mempertahankan bentuk dan fungsi yang baik.

6. Russian twists

Jika Anda menemukan menggunakan bola obat atau pelat berat yang sulit dengan gerakan ini, cukup genggam tangan Anda di depan Anda dan lakukan latihan seperti biasa. Ini akan membangun kekuatan Anda dengan cepat sehingga Anda dapat lulus menggunakan berat badan dalam waktu dekat.

7. Crunch

Banyak bentuk crunch termasuk melakukan mereka pada bola-flex, kaki didukung di bangku, dan ditimbang dengan memegang piring berat kecil di dada Anda. Anda juga dapat mencoba crunch tertimbang dengan berbaring di lantai dengan kepala ditekuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

FREE DELIVERY

About 20Km

TRX ON DELIVERY

We Accept Debit Or Credit Card

24/7 WHATSAPP

About Services & Guarantee

CONTACT US

021 - 58357113

X