Your Cart

 #SehatTerusYuk bisa #BayarNanti

Hubungi Kami Sekarang : 021 – 58357113 atau via WhatsApp

Tiga Latihan Abs Ringan untuk Mendapatkan Six Pack Abs

Artikel ini memuat tiga latihan abs / latihan otot perut yang lebih rendah yang memulai dengan mudah dan menjadi lebih sulit. Meskipun mengangkat kaki menggantung adalah latihan ab yang lebih rendah yang paling efektif, Anda tidak boleh memulai dengan melakukan ini sampai setelah Anda lebih siap. Mulailah dengan latihan abs rendah pertama yang tercantum di sini, kemudian lanjutkan ke yang lain setelah Anda melakukan yang pertama dengan sedikit usaha.

Latihan # 1 – Menggunakan Bent Legs, Lakukan Berbaring Leg Raises

Ini adalah latihan yang ideal untuk seseorang yang baru mulai berolahraga. Anda perlu melakukan lima pasang pembohong sambil berbaring di lantai. Sangat penting untuk menjaga kaki Anda pada sudut 90 derajat. Ini membuat gerakan lebih pendek, yang penting. Anda akan menemukan bahwa ini tidak sesulit yang dilakukan seperti jika Anda menjaga kaki Anda tetap lentur.

Mulai dengan melakukan 5 set terdiri dari 10 repetisi masing-masing. lakukan latihan ini dua kali seminggu, dan setiap minggu lakukan rep lain dengan masing-masing set hingga maksimum lima set terdiri dari 20 repetisi masing-masing. Pastikan untuk mengambil hanya istirahat 30 detik hingga 60 detik di antara set. Jangan istirahat lebih lama dari ini karena latihan tidak akan efektif.

Latihan # 2 – Menggunakan Kaki Lurus, Lakukan Berbaring, Kemudian Lakukan Papan

Setelah Anda dapat menyelesaikan lima set terdiri dari 20 repetisi masing-masing kaki yang dibengkokkan, angkat kaki, lanjutkan ke latihan ini. Anda akan mematuhi rutinitas yang sama seperti latihan pertama. Minggu pertama akan dimulai dengan 5 set terdiri dari 10 repetisi masing-masing, dan Anda akan menambahkan repetisi setiap minggu sampai Anda mencapai 5 set terdiri dari 20 repetisi masing-masing.

Setelah set kaki berbaring Anda naik, lakukan 2 set papan. Tetap di posisi papan selama 2 menit, istirahat 60 detik, dan lakukan lagi.

Latihan 3 – Gunakan Dagu Up Bar untuk Menjalankan Menggantung Kaki, Kemudian Lakukan Papan

Anda ingin memastikan bahwa Anda dapat melakukan latihan # 2 dengan baik sebelum pindah ke latihan ini. Anda harus melanjutkan rutinitas untuk perkembangan seperti yang dijelaskan dengan dua latihan pertama. Anda ingin meningkatkan latihan Anda secara bertahap menjadi lima set terdiri dari 20 repetisi masing-masing. Anda mungkin perlu 6 bulan atau lebih untuk sampai ke sini. Setelah menggantung naik, lakukan 2 atau 3 set papan, yang harus Anda tahan selama 2 menit. Anda mungkin perlu melakukan papan pada kaki yang ditekuk pada awalnya agar terbiasa dengan mereka, sebelum melakukan mereka dengan kaki lurus.

Hanging Leg Raises Adalah Latihan Abs Paling Efektif yang Tersedia

Latihan-latihan ini tidak diragukan lagi adalah latihan abs terbaik yang dapat Anda lakukan. Ini akan menargetkan abs Anda lebih rendah, tetapi mereka juga akan menentukan seluruh tubuh Anda. Tidak ada latihan lain yang akan mendapatkan hasil lebih baik daripada menaikkan kaki. Dalam buku Paul Wade, “Convict Conditioning”, dinyatakan bahwa 5 set yang terdiri dari 15 hingga 20 repetisi kenaikan kaki gantung adalah apa yang akan mengarah pada otot-otot perut yang kuat dan terdefinisi dengan baik. Secara pribadi, saya juga menggunakan papan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik daripada yang dibangkitkan kaki saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

FREE DELIVERY

About 20Km

TRX ON DELIVERY

We Accept Debit Or Credit Card

24/7 WHATSAPP

About Services & Guarantee

CONTACT US

021 - 58357113

X