Your Cart

 #SehatTerusYuk bisa #BayarNanti

Hubungi Kami Sekarang : 021 – 58357113 atau via WhatsApp

Kesalahan Saat Menggunakan Treadmill: Singkirkan 6 Kebiasaan Ini Di Gym

Promo Alat Fitness di OB Fitness

Kebanyakan pelari lebih suka berlari menggunakan treadmill daripada berlari di luar ruangan. Bentuk latihan ini adalah yang terbaik untuk mengalahkan kondisi cuaca yang rumit dan berjalan tidak peduli bagaimana cuaca di luar. Namun, menjalankan treadmill tidak sesederhana kelihatannya. Sangat penting untuk memahami kebutuhan untuk berlari dengan benar karena mungkin memiliki implikasi jangka panjang pada tubuh. Di bawah ini adalah beberapa kesalahan umum yang kami lihat dilakukan orang saat berlari di treadmill:

Mendongakkan Leher sambil Menonton TV

Adalah hal yang biasa bagi pengunjung gym untuk menonton televisi saat berolahraga di gym. Namun, menjulurkan leher akan berolahraga dapat menyebabkan kerusakan pada otot leher Anda. Sementara satu crane lehernya, satu bagian dari otot-otot akan diregangkan, sementara yang lain diperketat. Semakin lama Anda berada dalam satu posisi dan menjulurkan leher Anda, semakin besar kemungkinan cedera karena dapat membatasi pasokan oksigen ke sisi leher itu.

Terlalu Asyik di TV

Hanya melirik layar adalah satu hal dan menonton dan menikmati sinetron dengan saksama saat berlari di treadmill adalah hal lain. Meskipun tubuh Anda berkeringat karena latihan kardio, tetapi pikiran Anda ada di tempat lain. Gangguan dapat meningkatkan kemungkinan terluka saat berlari di treadmill. Konsentrasi dan pernapasan yang tepat adalah prasyarat latihan yang bagus dan menonton layar dapat membuat gangguan saat berlari di treadmill.

Melakukan Hal yang Sama, Lagi dan Lagi

Melakukan latihan berulang-ulang di treadmill dapat mengurangi kemungkinan mendapatkan hasil yang diinginkan dalam penurunan berat badan dan kebugaran secara keseluruhan. Yang terbaik adalah memasukkan variasi dalam kecepatan lari Anda dan kemiringan karena membantu dalam menantang batas tubuh. Masuk untuk campuran lari cepat dan lambat dalam satu set dan buat variasi yang diperlukan di seluruh. Latihan interval terbaik untuk hasil penurunan berat badan yang lebih cepat dan lebih tinggi.

Melewati Pemanasan

Selalu ada waktu dengan penonton olahraga ketika mereka berpikir untuk melewatkan latihan dan langsung mulai dengan latihan. Namun, pemanasan sangat penting karena suatu alasan. Melewatkan pemanasan meningkatkan kemungkinan cedera dan kram karena otot secara langsung mengalami gerakan intens. Sebagai tip, tidak perlu menginvestasikan banyak waktu dalam pemanasan. Beri waktu 5-7 menit dan jalani sendi. Ini membantu dalam membuat tubuh lebih mobile dan aktif untuk menangani sesi latihan yang intens.

Memegang Bar

Memegang bar treadmill saat berolahraga cocok untuk pemula yang berjalan atau berlari dengan kecepatan sangat lambat. Mencengkeram batang dapat memberi tubuh Anda dukungan, namun, akan membatasi kehilangan kalori dalam tubuh.

Berlari dengan posisi Treadmill dalam Incline

Sangat penting untuk mengubah ketinggian pada treadmill untuk latihan interval. Namun, berlari di tanjakan yang curam dapat membahayakan otot paha dan betis Anda. Ini juga memberi tekanan pada lutut, membuatnya rentan terhadap cedera. Juga sering terlihat bahwa orang-orang yang berlari di lereng curam memegang palang untuk mendapatkan dukungan tambahan. Hal ini dapat menyebabkan berkurangnya kalori dibandingkan dengan waktu dan energi yang dihabiskan untuk berolahraga.

Harga in hanya berlaku untuk pembelian di website pusat www.ob-fit.com, dan harga ini TIDAK BERLAKU untuk pembelian di luar area JAKARTA. GRATIS ONGKOS KIRIM untuk wilayah Jakarta & Sekitarnya.
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

FREE DELIVERY

About 20Km

TRX ON DELIVERY

We Accept Debit Or Credit Card

24/7 WHATSAPP

About Services & Guarantee

CONTACT US

021 - 58357113

X