Your Cart

 #SehatTerusYuk bisa #BayarNanti

Hubungi Kami Sekarang : 021 – 58357113 atau via WhatsApp

Ramuan Alami Untuk Kesehatan

Promo Alat Fitness di OB Fitness

Tidak semua orang menyukai obat-obatan dari dokter, faktanya masih banyak orang yang mempercayakan kesehatannya dengan cara mengkonsumsi ramuan tradisional. Ada banyak bahan-bahan alami yang bisa kita temui dan secara turun temurun beberapa ramuan ini masih menjadi piihan utama untuk kesehatan.

Beberapa dari kita sudah sering sekali mendengar nama ramuan-ramuan tersebut, karena jenisnya yang mudah ditemukan. Namun tidak banyak orang yang tahu apa manfaat  sebenarnya bagi tubuh kita.

 

JAHE

Tidak hanya dikenal sebagai penghangat tubuh. Jahe yang juga disebut carminative ini bermanfaat untuk mengatasi masalah pencernaan, mengurangi mual, mengurangi sakit, membantu proses detoksifikasi dan mencegah penyakit kulit , melindungi Anda dari kanker, Anti peradangan. Bahkan Jahe diperkirakan dapat menghambat komponen seperti sitokin, kemokin,kondrosit, dan leukosit dalam tubuh.

 

JAMBU BIJI

Kandungan Vitamin C buah jambu biji cukup besar dan memiliki peran sebagai senyawa antioksidan yang dapat memperbaiki kerusakan membrane sel akibat radikal bebas. Zat lain yang tidak kalah penting adalah Quercetin dalam jambu biji. Quercetin ini berfungsi untuk mengobati kerapuhan pembuluh darah kapiler manusia dan memiliki efek Entiploriferatif DNA.

 

KULIT MANGGIS

Manggis merupakan salah satu bahan alami yang manjur. Ada yang diolah menjadi air rebusan kulit manggis, dicampurkan dalam teh, diseduh jadi minuman, dibuat menjadi jus, maupun ekstrak. Manggis mengandung Xanthones yang merupakan zat Polifenol ini mampu memberi efek entioksidan kuat. Xanthones di dalam tubuh dengan kuat akan menghancurkan radikal bebas yang dapat menyebabkan peradangan dan penyakit lainnya. Xanthones ini juga terdapat di kulit manggis yang bahkan mampu menghambat proses pembentukan kolesterol atau yang disebut dengan kolesterogenesis sebelum berlanjut menjadi kolestrol. Manfaatnya sendiri sudah di buktikan melalui penelitian yang dituliskan dalam Jurnal Ilmiah Kedokteran tahun 2015.

 

KUNYIT

Kunyit sendiri pada dasarnya adalah tanaman yang kaya akan zat anti radang dan antioksidan. Kunyit juga mengandung senyawa curcumin, yang merupakan sumber antivirus, antibakteri dan antikanker alamiah. Penelitian lain juga menunjukkan bahwa kunyit mampu mencegah peradangan di saluran pencernaan akibat bakteri atau virus.

 

KENCUR

Selain mengatasi pegal sebagai param, kencur juga sering dianjurkan mengatasi batuk. Faktanya, rimpang kencur memang merupakan tumbuhan yang bersifat ekspetoran, yakni bersifat mengeluarkan dahak atau lender. Maka itu, kencur dapat membantu mengeluarkan dahak yang masih terhambat pada orang yang mengalami batuk.

 

Mulai sekarang mulailah bersahabat tidak hanya dengan nama-nama ramuan tersebut tapi juga rasanya. Ingat, Sehat itu mahal dan tidak perlu menunggu tua jika bisa kita jaga dari sekarang.

#SehatTerusYuk

Harga in hanya berlaku untuk pembelian di website pusat www.ob-fit.com, dan harga ini TIDAK BERLAKU untuk pembelian di luar area JAKARTA. GRATIS ONGKOS KIRIM untuk wilayah Jakarta & Sekitarnya.
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

FREE DELIVERY

About 20Km

TRX ON DELIVERY

We Accept Debit Or Credit Card

24/7 WHATSAPP

About Services & Guarantee

CONTACT US

021 - 58357113

X